Along Ingin Bantu Persib Juara

blogger templates

Bandung - Penyerang asal Singapura Noh Alam Shah telah resmi bergabung dengan Persib Bandung. Ia bertekad dan berharap tim barunya itu bisa menjadi juara.

Pemain yang lebih akrab dipanggil 'Along' itu diresmikan sebagai pemain baru "Maung Bandung" pada hari ini, Jumat (16/3/2012), di Cafe Persib, Jlm. Sulanjana, Bandung, dua hari setelah klub ibukota Jawa Barat itu berulang tahun ke-79.

Menurut Along, dirinya sudah beberapa kali mendapatkan kesempatan bergabung dengan Persib, tapi baru bisa terlaksana sekarang.

"Dulu saya sama Persib selalu gagal. Tapi kalau jodok takkan ke mana," tutur pria berusia 31 tahun itu, yang sebelumnya memperkuat Arema Indonesia itu.

"Saya harap teman-teman terima apa-adanya. Dan yang paling penting: nomor satu teman-teman kerja, lari, sama-sama (mengejar gelar juara)," tambahnya.

Di tim barunya itu Along akan mengenakan kostum bernomor punggung 12. Ia mengibaratkan angka 12 adalah suporter yang selalu memberi dukungan pada tim. Tanpa suporter, sebuah tim bukanlah apa-apa.

Ditanya soal jumlah gol yang ditargetkan, ia memilih tidak mengutamakan itu.

"Yang penting gol saya cukup untuk buat Persib juara. Itu sudah cukup. Kepentingan sendiri (mencetak banyak gol) tidak ada gunanya daripada kepentingan tim," tegasnya.

Meski demikian ia tidak mengelak ketika ditantang untuk menjadi penyerang yang haus gol.

"Tantangan itu saya terima," ucapnya, seraya menambahkan, "Tim yang akan membawa juara, pemain yang bekerja. Dan saya minta bobotoh dukung semua pemain."
(dtc/ern) Sumber: detiksport

0 Response to "Along Ingin Bantu Persib Juara"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pages

About Me

My Photo
MELKI PUTRA
Teluk kuantan, RIAU, Indonesia
View my complete profile