3 Pemain Terbaik Liga Inggris Pilihan Messi

blogger templates

Robin van Persie, Wayne Rooney dan Sergio Aguero tengah adu subur bersama klub masing-masing. Tiga striker itulah yang dianggap Lionel Messi sebagai pemain terbaik di Liga Inggris.

Van Persie menjadi motor utama Arsenal di musim ini setelah ditinggal Cesc Fabregas. Sejauh ini pemain internasional Belanda itu sudah menyumbang 33 gol di seluruh kompetisi.

Sebanyak 26 gol di antaranya dibuat Van Persie di Liga Inggris yang menjadikan dia sebagai top skorer sementara. Berkat ketajamannya pula, The Gunners mampu keluar dari masa sulit yang dialami sejak awal musim.

Sementara Rooney memiliki peran yang sama vitalnya di Manchester United. Bomber Inggris berusia 26 tahun ini sudah mengoleksi 27 gol dari 32 penampilannya dan hanya terpaut enam gol dari Van Persie di daftar pencetak gol terbanyak.

Rooney juga masih punya peluang membawa timnya meraih trofi di akhir musim seiring dengan sukses MU menggeser Manchester City dari puncak klasemen di musim lalu.

Di lain kubu, Aguero tengah menikmati debut musim yang sukses bersama City. Sejak direkrut dari Atletico Madrid pada musim panas lalu, striker Argentina itu menjadi ancaman berbahaya buat para pemain bertahan lawan.

Rekan se-tim Messi di timnas Argentina itu sudah 23 kali menjebol gawang lawan dari 40 kali penampilannya dan sumbangan delapan assist. Aguero berada di urutan ketiga daftar di bawah dua striker di atas. Rooney, Aguero punya kans membawa timnya juara di akhir musim.

Messi menilai ada banyak pemain bagus di Premier League. Namun ia memilih Van Persie, Rooney dan Aguero sebagai yang terbaik.

"Ada beberapa pemain berkualitas di Liga Inggris seperti Kun Aguero, yang dia adalah temanku. Aku sangat senang dengan bagaimana cara dia bermain," ucap Messi dalam wawancaranya dengan BBC Sport.

"(Wayne) Rooney dan (Robin) Van Persie juga bermain sangat bagus - mereka adalah para pemain hebat," imbuh bintang Barcelona itu.

"Tidak ada pemain yang sama satu sama lain. Aku pikir setiap pemain punya gayanya sendiri-sendiri, dan kami semua berbeda," demikian dia.

Messi sendiri sudah mencetak 50 gol dalam 33 kali penampilannya di seluruh kompetisi bersama Barca di musim ini.

0 Response to "3 Pemain Terbaik Liga Inggris Pilihan Messi"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pages

About Me

My Photo
MELKI PUTRA
Teluk kuantan, RIAU, Indonesia
View my complete profile